Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, October 31, 2009

Ayam Goreng President

/ On : 2:16 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Hampir Semua orang Suka Ayam, Bagi pecinta kuliner ayam Goreng president mungkin jadi salah satu alternatife yang menarik untuk memanjakan lidah kita.
Ayam goreng ini sangat empuk sehingga mudah lepas dari tulangnya, namun asyiknya rasa ayamnya terasa nyata, Gurih crispy.
Di sajikan dengan nasi putih beraroma pandan yang Pas, sehingga meningkatkan gairah untuk menyantapnya. blom lagi ada lalapan bawang merah yang menambah cita rasa ayam goreng president ini.
Selain menyediakan ayam goreng dan jeroannya, Ayam Goreng President juga menyediakan menu berbahan dasar sapi. Menu yang ada salah satunya babat goreng dan iga penyet. Babat goreng ini sangat empuk dan berbumbu. Demikian pula dengan iga sapi-nya.
alamat jl. Tidar 23. biasanya buka sore. beberapa waktu yang lalu saya lihat siang mereka juga buka. coba anda cek dulu dengan menelpon Tel.5314907.

0 comments:

Post a Comment

Featured Video