Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, October 31, 2009

Siomay Bandung

/ On : 3:02 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Anda tentu mengenal masakan khas Bandung Ini.Namun siomay bang umar berbeda dari siomay bandung pada umumnya, Wangi jeruk limaunya bikin siomay satu ini makin sedap disantap. Siomay Bang Umar isinya komplit banget. dari yang standar siomay, tahu, kentang dan kubis, Bang Umar selalu punya stok paria (pare) dan siomay goreng. Anda tentu tahu manfaat pare bagi kesehatannya Anda. Belum lagi Saus kacangnya halus banget dengan rasa manis yg pas.
Bang Umar berjualan di jalan antara BRI Plaza dan Hotel Bumi (d/h Hyatt). warungnya nempel ke tembok Hotel Bumi. Buka Senin sampai Sabtu mulai pk 09.00 sampai sekitaran pk 17.00, termasuk hari libur nasional. Sayang memang di saat liburan malah tidak buka, yah maklum mungkin bang umar ini termasuk orang yang patuh pada jam masuk pengawai negeri. Jadi kalau anda pegawai negeri terpaksa harus segera pulang kantor untuk menikmati Siomay Bang Umar

0 comments:

Post a Comment

Featured Video