Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Wednesday, September 3, 2014

Gulai dan Tahu Campur Cak Tris Kendung

/ On : 10:49 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.

 Tahu Campur


Banner Gulai dan Tahu campur dari dalam

Gulai dan Tahu Campur di dekat fotocpy listya di jalan Raya Kendung sangat memanjakan lidah. Untuk menemukan warung ini tidaklah sulit. Jika Anda dari surabaya anda bisa melewati jalan ke arah benowo. Bila anda sudah melewati moro seneng yang di tutup oleh ibu risma itu, perhatikanlah di sebelah kiri anda akan  menemukan patung gajah, patung buaya. Bila telah sampai di daerah itu pelankan kendaraan anda carilah jalan yang belok ke kiri.

Gulai 
Waktu belok jalan agak naik, jalan sedikit gelap tapi jangan khawatir di situ rumah penduduk banyak dan ramai. hanya karena penerangan jalannya saja yang kurang bagus. Bila anda melihat kantor kecamatan benowo maka Kikil dan Tahu campur , yang nikmat itu tidak jauh lagi.

Posisi Penjual Kikil dan tahu campur ada di sebelah kanan, tapi anda bisa perhatikan di sebelah kiri ada praktik Dokter dan Foto Copy Listia silahkan lihat ke samping kanan di situlah penjual Gulai dan Tahu campur berada. tepat di sebelah warung sate, atau dekat gang IV atau VI maaf lupa.

Bila anda telah melewati universitas widya mandala atau smk widya mandala maka anda sudah kejauhan, bali lagi ya... he he he . Atau anda bisa tanya ke mana arah kecamatan benowo ketikan melihat patung gajah atau patung buaya.

Ok semoga Gulai dan Tahu campur ini , cocok dengan selera anda.

0 comments:

Post a Comment

Featured Video