Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, September 27, 2015

Sambal Udang Spesial Bu Rudy Surabaya

/ On : 4:36 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Udang memang disukai oleh banyak kalangan, selain nilai gizinya yang tinggi juga karena rasanya yang enak. Udang goreng tanpa bumbu saja sudah enak apalagi bila di olah oleh tangan-tangan terampil. Pastinya udang goreng menjadi tambah nikmat. Bagi anda pecinta sambal udang di Surabaya ada Nasi Udang plus sambal bu rudy. 

Di Surabaya memang ada banyak tempat makan yang mengundang selera, nach Sambal udang bu rudy ini merupakan salah satu yang top di wisata kuliner Surabaya.Pusat Udang spesial khas bu rudy ada di kawasan Dharmahusada, atau tepatnya di jalan Jl. Dharmahusada No. 140, Mojo Gubeng, Jawa Timur 60285. Telp: (031) 5920906.

Ramainya pengunjung Udang spesial Khas bu rudy, mengharuskan pemiliknya membuka beberapa cabang di Surabaya seperti di daerah Kupang Indah, Pasar Atom Mall bahkan kini sudah ada di Jakarta di kawasan Boulevard Raya Kelapa GAding Jakarta.

Ibu Rudy memiliki julukan khusus untuk sambalnya yaitu Endang gumalindang, salah satu istimewanya dari sambal ini karena hentakan pedasnya saat menyentuh lidah anda. Udang kering kecil-kecil yang tertabur di atas nasi hangat saya yakin mampu mengundang selera makan anda. Belum lagi kalau di cocol dengan sambalnya waooo ajiiibb.

Harganya dari Udang Spesial ini tidaklah mahal 1 toples kecil udang beserta poya srundeng hanya 28.000 Untuk paket besar sekitar 60 ribuan. Di sarankan pilih yang besar karena kalau yang kecil pasti cepat habis.

Sebagai panduan silahkan lihat peta di bawah ini

Kalau anda masih lama di Surabaya, silahkan anda coba cari di blog ini ada makananan apa lagi yang kamir rekomendasikan, pasti mantap gan.

0 comments:

Post a Comment

Featured Video