Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Wednesday, May 25, 2016

Delivery Order Kepiting dari Surabaya

/ On : 1:27 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Kota Surabaya memang tak pernah sepi dengan kuliner. Banyak sekali menu istimewa yang bisa anda dapatkan di resto atau bahkan di warung-warung pinggir jalan.

Tidak ketinggalan juga, kuliner di Surabaya juga sudah lama merambah dunia online. Bahkan ada yang made by order. Dengan cara ini makanan yang kita makan jadi lebih fresh dan nikmat karena dibuat saat anda memesan.

Keunggulan tersebut hanya dimiliki oleh resto dengan jumlah pengunjung yang banyak dan kita bisa memilih ikan atau kepiting baru di masak saat itu juga.

Mengingat kemacetan kota Surabaya yang terkadang bikin capek jengkel dan lain sebagainya rasanya Delivery Order Kepiting dari Surabaya ini menjadi pilihan bijak.

Kapan anda membutuhkan Deliver Order Kepiting atau masakan lain
1. Saat jam Pulang kantor atau makan siang
2. Sedang malas keluar rumah
3. Lagi ada tamu bisa sahabat lama atau keluarga dan tidak lucu bila anda tinggal ke dapur
4. Bosan dengan masakan sendiri ingin coba masakan baru

Apapun alasan anda Delivery Order Fressh Kepiting ini bisa menjadi andalan bila anda lagi ingin menikmati kepiting tanpa repot tetapi tetap nikmat pastinya.

Dapur Bangjoning
Spesial hari senin..
2porsi kare kepiting + 1 porsi kepiting bumbu padang.......
50rb......
Free ongkir......
Ready hari ini cuma 5 paket....
Yg minat silahkan inbox....
Pin bb 5892cb1b...





















Selain masakan Kepiting Juga ada masakan lain silahkan saja kontak bangjoning melalui pinbb beliau untuk melakukan pemesanan 

Itu tadi masakan khas dari bangjoning yang siap di order, made by order kawan sehingga masakan lebih segar dan nikmat. Selamat berkuliner semoga tetap sehat dan sukses selalu

0 comments:

Post a Comment

Featured Video