Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, January 5, 2015

Bicara Soal Rasa Masakan

/ On : 6:51 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Haloo kawan, kali ini saya tidak akan menuliskan tentang masakan enak yang ada di kota Surabaya ini. Ada sih tapi saya lupa namanya.di dekat SMK Kawung di daerah simo ada yang jual fried chicken, tapi rasanya agak beda. Ada rasa pedas dan tepung crizpy tipis. Tapi karena saya lupa namanya kembali ke judul awal bicara soal rasa masakan.

Rasa masakan yang lezat menurut saya pribadi tidak harus gurih, tidak harus pedas, tapi pahit juga bisa menjadi rasa yang selalu ingin saya nikmati.

aneh memang mengapa suka dengan rasa pahit, bukan pahit murni sih tapi kombinasi antara pahit dan pedas. Anda pasti tahu tentang pare kan ? atau daun singkong. ke dua sayuran ini memiliki rasa pahit yang khas.

Rasa pahit pada kedua sayuran ini bisa diminimalisir dengan mencucinya atau merebusnya dengan garam. tapi bila rasa pahitnya bener2 hilang sudah tidak ada rasa yang menantang atau hilang nikmatnya.

Kombinasi pare, bawang merah, bawang putih, udang kering, dan sedikit irisan cabe rasanya nikmat untuk di santap setiap saat.

Bagaimana ? apa anda termasuk yang menyukai rasa pahit


0 comments:

Post a Comment

Featured Video