Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, January 18, 2015

Mie Ayam Pacuan Kuda

/ On : 1:16 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Mie Ayam di surabaya, banyak sekali salah satunya adalah mie ayam pacuan kuda. Kenapa mie ayam ini saya tulis karena mie ayam terbilang enak, dan tampaknya sesuai dengan selera banyak orang pencinta mie ayam.

Mengapa saya anggap mie ayam ini di sukai banyak orang karena sudah sejak lama mie ayam ini ada, sudah mungkin lebih dari 10 tahun dan masih tetap eksis sampai sekarang.

Bila anda ingin mencobanya silahkan datang datang di pacuan kuda di kecamatan sukomanunggal surabaya. di pasar pacuan kuda ini letak mie ayam berdekatan dengan JNE.

Soal rasa memang tidak diragukan, masalah porsi termasuk ukuran jumbo dengan harga pantas lah untuk rasa dan ukuran seperti itu. Yang kurang menarik mungkin cara penyajian dan tempat yang bisa dibilang tidak bersih sebagaimana restoran. Jika anda memperhatikan tampilan penyajian dan kebersihan tempat bisa di bilang kurang di penyajian dan sedang di bidang kebersihan.

Ok kawan semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Featured Video