Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tuesday, September 29, 2015

Gurami bakar Nikmat di kabupaten Bojonegoro

/ On : 9:05 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.

Makan ikan memang serasa makan tanpa dosa, karena ikan merupakan makanan yang tidak seperti daging. Warung lesehan ini letaknya di dekat Klotok - Padangan - Kabupaten Bojonegoro.

Area parkirnya cukup luas , menurut beberapa info warung makan ini memang favorit. Walaupun tidak bertanyapun dilihat dari pengunjung yang hadir saat itu juga menunjukkan kalau warung lesehan ini tidak sepi dari pengunjung.

Makan Gurami Bakar di atas kolam, memberikan nuansa yang sejuk belum lagi pohon-pohon di sekitar warung lesehan sangat rindang.

Harga Gurami bakar terbilang murah hanya Rp. 29.000,- Kalau di Surabaya kita bakalan susah cari Gurami Bakar dengan harga tersebut.

Bagi anda penikmat kopi, bersantai di warung ini dengan sajian kopi klothok yang terkenal di daerah ini sangat kita rekomendasikan. di warung ini ada koran yang di pajang yang mereview tentang nikmatnya kopi klothok.

Berminat ??? Silahkan datang di Warung Lesehan Gurame dan Goreng Klothok. di Klothok - Padangan - Kabupaten Bojonegoro
Buka pada Pukul 09:00 - 19:30


2 comments:

abnorgadbois said...

Where to buy titanium trim - Titanium Arts
If you mens titanium watches own the oakley titanium glasses top 100 Titanium T-Shirts, we offer the microtouch titanium trim highest quality and highest titanium dental implants and periodontics quality T-Shirts in the solo titanium razor T-Shirt Color: Silver, Silver, Bronze, Pink,

sackoot said...

ys458 Cheap Jerseys china,Cheap Jerseys china,Cheap Jerseys china,Cheap Jerseys china,Cheap Jerseys china,Cheap Jerseys china,Cheap Jerseys china,Cheap Jerseys china,Cheap Jerseys china jj411

Post a Comment

Featured Video