Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, October 2, 2015

Makan Enak Mie Super Pedas atau Mie Pecun Surabaya

/ On : 4:05 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Pedas adalah rasa yang banyak di gemari oleh banyak orang, rasa yang membakar bibir dan lidah ini seringkali membangkitkan selera makan kita. Bila anda pecinta rasa pedas tidak lengkap rasanya bila anda tidak mencoba mencicipi mie pecun.

Mie pecun tersedia dalam berbagai tingkat kepedasan atau anda juga bisa menyebutnya dengan level. Wow Rasa Pedasnya merupakan ciri khas dari Mie pecun ini. Pecun sebenarnya  singkatan dari Pedas Bebas Racun.

Mie pecun sebenarnya hanya merupakan mie instant biasa yang ditambahkan bumbu pedas, sehingga lebih terasa nikmatnya. Mie pecun tentu saja tersedia dalam berbagai rasa dan cara penyajian baik berupa mie goreng ataupun mie rebus.

Penamaan menu dari mie pecun ini , mengakomodasi istilah-istilah anak jalanan di kota surabaya seperti

Mie Goreng :
Pecun Maniac,
Pecun Bahenol,
Pecun Senggol Telor,
dan Pecun Bugil.

Mie Rebus
Pecun Mletek Suwek,
Pecun Gatal,
Pecun Beceks,
Pecun Klomoh.

Lalu pecun Maniac itu apa , ya mie instant dengan tambahan paling lengkap kerana menambahkan Bakso, Telur, Udang dan Kornet.

Menu di atas baru dari nama varian rasa pada mie pecun untuk level pedasnya mie pecun dibedakan menjadi 3 level
1. Level klimax (sangat pedas)
2. Level Galau (Pedasnya sedang)
3.Level Culun (Tidak pedas sama sekali)

Selain sajian mie juga terdapat menu lain seperti Nasi Goreng Mucikari, Nasi Penyetan yang di kelompokkan sebagai menu Horny. Sedangkan untuk cemilan namanya juga cukup aneh seperti Pisang ratus keju, Roti kempit, Kentang Kentul Keju, Pecun Exotica dan lain-lain.

Karena perut tidak kuat pedas maka saya tidak mau ambil resiko, cobain saja mie dan nasi goreng dengan tingkat kepedasan yang lumayan. Rasanya mantaps juga, terutama nasi gorengnya. Silahkan di coba saja, rasanya tidak akan menyesal mencoba menu masakan di sini. Dan pastinya akan menjadi cerita yang berbeda untuk kerabat dan kawan dekan anda.

Alamat dari mie goreng pecun ada di :
Alamat: Jl. Anjasmoro, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251
Telepon:0818-335-099
Jam: Hari ini buka · 11.00–02.00



0 comments:

Post a Comment

Featured Video