Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, September 24, 2015

Lontong Kikil Istimewa di Surabaya

/ On : 2:43 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.

Lontong kikil ini istimewa, saya yakin andapun akan mengatakan yang sama dengan saya. Di lihat dari jumlah pengunjung dan jam bukanya yang sangat singkat lontong kikil buatan ibu Sugen ini buka pukul 05:00 dan sudah tutup sekitar pukul 08:00 tetapi seringnya pukul 07:00 lontong kikil bu sugeng sudah ludes masuk ke perut para pelanggan.

selain jam bukanya yang singkat lontong kikil ini juga berbeda dari lontong kikil lainnya. Karena kikil di sini merupakan tunjang dari kaki sapi yang disajikan beserta tulang-tulangnya.Nikmatnya lagi warung ini juga menyediakan sumsum yang disajikan dengan tulang besar. ehm.... mantap.

Kuahnya tidak terlalu kental sehingga tidak ada rasa enek tapi enak sueger. Porsinya menurut saya cukup banyak tapi bila kurang anda bisa tambahkan lontong atau nasi sebagai pelengkap makan kikil di warung bu sugeng.

Harganya tidak mahal hanya 25.000 saja, cukup pantas untuk porsi dan rasa yang diberikan. Mau langsung ke sana silahkan saja ke jalan ratna/jalan ngaggel tepatnya di depan ruko-ruko pada pusat perbelanjaan carefour ngagel. 

Ok selamat berwisata kuliner di kota pahlawan semoga anda puas, waduh lupa fotonya maaf ini sudah habis tinggal tulang saja 

0 comments:

Post a Comment

Featured Video