Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, September 24, 2015

Omah Kitir Makan Bernuansa Kolonial

/ On : 2:16 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Makanan enak di surabaya, memang banyak tapi apa salahnya kita melirik kota lain. Pada saat jalan-jalan pastinya kita juga membutuhkan info makanan enak yang bisa kita nikmati saat mampir di kota tersebut. 

Kota batu merupakan kota indah, yang bisa dikatakan dekat dari surabaya, udaranya yang masih sejuk membuat para penghuni kota surabaya menyukai untuk berlibur di tempat ini. Yang menarik dari Omah Kitir ini karena bangunannya yang semi kolonial. ada bau-bau Belanda atau bau penjajahan he he he. Namun yang perlu di akui Omah kitir memberikan suasana yang sangat romantis coba kawan simak bangunan omah kitir berikut 


Beberapa menu yang bisa anda nikmati di Omah Kitir antara lain : 
baked pasta, pizza, bollognese, mie ayam crispy bowl, american pan pizza, crsipy chicken cheesy, smoked chicken corn cream soup  dan masih banyak lagi yang lain. Harganya bisa di bilang tidak mahal, terjangkau kantong mulai 12 K, tidak usah terlalu khawatir saat main disana. pilih menu sesuai kantong juga bisa. Udara dingin dan tata lampunya membuat kita betah berlama-lama di omah kitir.

berikut beberapa menu yang mungkin bisa menggunggah selera anda untuk menikmati makan malam atau kuliner di kota batu. Melepaskan penat, mencari suasana baru di sini, cukup mengguggah inspirasi agar segar kembali meniti hari. 



Selamat berlibur kawan, semoga refresh kembali salam bahagia dari makanan enak surabaya,  alamat dari omah kitir ada di 
JL. RIDWAN NO.01 BATU 65311
JAWA TIMUR 

sebagai panduan sebaiknya anda lihat peta berikut.





0 comments:

Post a Comment

Featured Video