Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, October 3, 2015

Ice Mie Telor atau apa Es mie Telor ??

/ On : 2:58 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Surabaya terkenal dengan udaranya yang panas, maka tidak heran bila Es merupakan minuman favorit di kota ini. Banyak sekali  Es yang bisa dinikmati seperti es campur, es cincau, es tebu hijau, es sari kedelai dan masih banyak lagi yang lain. 

Es merupakan minuman favorit, tidak peduli siang ataupun malam  es mampu menyegarkan tenggorokan yang kehausan. Soal Rasa memang menjadi daya saing tersendiri di antara para penjual es, tetapi siapa yang akan kenal dengan rasanya bila tidak tertarik untuk mencicipinya. Alasan itulah mungkin yang membuat orang berinovasi, atau membuat kehebohan dengan membuat Ice Mie telor. 

Mendengar namanya kita berfikir apa ice itu terbuat dari mie dan telor lalau bagaimana rasanya. Karena mie dan telor biasanya disajikan hangat sedangkan saat ini disajikan dalam bentuk ES. Enak kah atau malah sebaliknya. Coba kita lihat desain dan Rasa dari Ice Mie Telor ini.


Nach sampai di sini baru ketahuan bukan mie dan telur sungguhan yang dibuat es, tetapi jelly yang dibentuk menyerupai mie dan telor. Sebuah karya yang menarik dan sensasional memang, tinggal bagaimana dengan rasanya apakah mampu di sukai oleh masyarakat atau tidak. Untuk mengobati penasaran soal rasa rasa dari Ice Mie telor ini antara lain 
itulah beberapa rasa dari ice mie telor yang dapat anda nikmati. Ada rasa Strobery, Melon, Leci, Cocopandan, Grape, Soursop, BlueBerry. Untuk alamatnya ada di 

Alamat: Jl. Petemon Bar., Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60252
Telepon:0857-7804-2946

Peta :

2 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Mantap gan infonya kunjungi jg ya blog saya: http://bandungstreetfoods.blogspot.com

Post a Comment

Featured Video