Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, September 20, 2015

Makan Bakso Sampai Klenger karena nikmatnya mau ?

/ On : 12:35 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Bakso klenger di Surabaya ini memang tidak main-main dalam membuat daging sapi menjadi bakso. Coba lihat saja ukuran baksonya
ada lima level ukuran besar bakso yang bisa anda pilih

Level 1 : diameter 15 cm
Level 2 : diameter 20 cm
Level 3 : diameter 25 cm
Level 4 : diameter 30 cm
Level 5 : diameter 40 cm

bisa membayangkan betapa besar-besarnya bakso yang disajikan oleh bakso klenger. Bakso klenger beralamat di Jl. rembang Utara blok tuban nomor 8 surabaya, di belakang makam mbah ratu.

Bila anda belum bisa membayangkan betapa besarnya bakso ini ambil contoh yang 30 cm saja, itu kan ukuran penggaris yang dulu kita pakai untuk belajar di sekolah nach diameternya sampai 30 cm untuk level 4. jadi jelaslah besarnya melebihi kepala kita.

Soal rasa, tidak diragukan gan, karena bakso ini ramai sekali dikunjungi oleh para penikmat bakso. Bakso klenger ini beromzet sekitar 2 juta perhari., Kalau mau makan di sana disarankan untuk beramai-ramai. khawatirnya anda tidak akan habis karena kekenyangan.

di bakso klenger ada tantangan mengerikan dari penjual bakso. barang siapa mampu menghabiskan sendirian bakso level 4 maka di gratis ga usah bayar. Bagaiman apa anda tertantang untuk makan bakso ini ?

Berikut beberapa foto tentang bakso klenger




0 comments:

Post a Comment

Featured Video